• 01

    Cek Email Invoice

    Invoice bisa anda lihat pada inbox email anda. Jika tidak ditemukan, silahkan cek folder spam atau promosi

  • 02

    Transfer Pembayaran

    Silahkan transfer sesuai invoice dengan metode Transfer Bank (via Teller Bank, ATM maupun M-Banking)

  • 03

    Foto Bukti Pembayaran

    Buatlah foto atau screen shot bukti pembayaran anda, untuk dikirimkan kepada admin saat konfirmasi pembayaran

  • 04

    Konfirmasi Pembayaran

    Konfirmasikan pembayaran agar layanan website sekolah maupun aplikasi LMS SmartSchool anda menjadi aktif

    Konfirmasi Pembayaran
Catatan:
  1. Pastikan pembayaran HANYA dilakukan melalui Rekening Resmi Perusahaan. Informasi rekening perusahaan bisa anda kunjungi halaman Rekening Perusahaan
  2. Mohon Maaf, kami tidak dapat membantu anda, jika terjadi hal-hal di luar dugaan yang disebabkan karena pembayaran tidak dilakukan melalui Rekening Resmi Perusahaan

Jadi, tunggu apalagi? Buat Website Sekolah Anda Sekarang Juga, Gratis...!