Inilah Cara Membuat Website Sekolah Paling Mudah !

Tidak perlu repot lagi mencari tutorial cara membuat website sekolah. Atau mencari-cari jasa pembuatan website sekolah. Disini, Anda bisa membuatnya sendiri. Kurang dari 1 menit, website sekolah Anda langsung jadi. Klik Buat Sekarang untuk membuat website sekolah sekarang juga!

Selamat Datang di MySCH.id

Pandemi Covid-19 secara instan memaksa perubahan seluruh tata kehidupan di dunia, tak terkecuali dunia pendidikan. Gaya belajar pada masa pandemi mau tak mau harus mengalami perubahan. Namun berbagai upaya dilakukan untuk melaksanakan proses belajar pada masa pandemi mengalami banyak kendala metode belajar. Perubahan dari metode belajar tatap muka (offline) menjadi metode virtual (online) hingga saat ini masih jauh dari kata memuaskan. Kendala metode belajar virtual dialami oleh seluruh pihak, baik sekolah maupun siswa.
Ternyata tidak hanya itu saja, kondisi pandemi hanyalah sebuah titik awal dari usaha pencarian strategi kreatif dalam metode belajar. Di masa depan, bukan tidak mungkin dunia pendidikan akan berkolaborasi dengan teknologi informasi. Kegiatan belajar daring yang memanfaatkan perkembangan teknologi lambat laun akan memicu SDM di Indonesia untuk melakukan inovasi di bidang Teknologi. Namun sayang faktanya hari ini, kegiatan belajar mengajar daring akan membutuhkan sumber daya yang tidak sedikit, antara lain:
1. Infrastruktur

Infrastruktur merupakan salah satu kendala yang paling berat dalam menyiapkan proses belajar mengajar daring. Selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit, pengelolaan dan perawatannya membutuhkan keahlian khusus

2. Sumber Daya Manusia

Keberadaan SDM menjadi penting dalam rangka mengelola dan melakukan maintenance Infrustruktur IT. Tidak setiap orang mampu mengemban tanggung jawab ini, terlebih di lingkungan instansi sekolah.

3. Software & Sistem

Yang terakhir adalah keberadaan software dan sistem yang mendukung KBM online. Tanpa hal ini, biaya Infrastruktur IT dan SDM menjadi sia-sia, karena kurang optimalnya pelaksanaan KBM online yang tidak tersistem dengan baik.

Bagaimana Mysch.id Bisa Menjadi Jawaban

Mysch.id adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan website. Kami memberikan layanan kepada sekolah-sekolah di Indonesia dalam pembuatan website secara instan sebagai media informasi sekolah. Seiring dengan kebutuhan zaman, terutama dalam dunia pendidikan, tak hanya layanan pembuatan website sekolah, kini mysch.id berkembang ke layanan Learning Management System Pendidikan. Kebutuhan akan adanya peran teknologi informasi dalam mendukung proses Kegiatan Belajar dan Mengajar terus mengalami perkembangan. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, kebutuhan akan pembelajaran online semakin tinggi. Untuk itu mysch.id melakukan penambahan produk dan layanan untuk memudahkan para client dalam melaksanakan pembelajaran online.
Dengan menggunakan layanan Mysch.id, Anda dapat membuat website sendiri tanpa memerlukan keahlian di bidang web desain dan programming. Cukup dengan mengisi formulir yang tersedia; memilih tema desain; kemudian dalam waktu kurang dari 1 menit, website sekolah Anda langsung online. Dengan kemudahan layanan pembuatan website sekolah, layanan Mysch.id telah digunakan oleh total lebih dari 50 Ribu pengguna dan telah melayani selama lebih dari 5 tahun.

Produk Mysch.id

website sekolah
Website Sekolah
Website sekolah adalah website yang secara fungsi dan tampilan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah.
ppdb online
E-PPDB
E-PPDB / PPBD Online adalah sistem pendaftaran, penyaringan, dan pengumuman peserta didik baru secara online.
pengumuman kelulusan
E-Kelulusan
E-Kelulusan adalah website sistem informasi pengumuman kelulusan siswa secara online. Lebih mudah, privasi terjaga.
e-learning
E-Learning
E-Learning adalah sistem pembelajaran secara online. proses belajar mengajar dilakukan jarak jauh melalui aplikasi e-learning.
e-raport
E-Raport
E-Raport adalah sistem penilaian siswa / raport yang dilakukan secara online. Orang tua / wali dapat mengkasesnya dari rumah via internet.
e-poin
E-Poin
E-Poin adalah sistem penghitungan poin hukuman / kedisiplinan siswa. Proses perekaman dan pendataan poin dilakukan melalui aplikasi e-poin.

Mengapa Harus Membuat Website Sekolah di Mysch.id

Sangat Mudah
Tidak perlu ahli dalam desain dan program website. Yang Anda perlukan hanya memasukkan data-data pada form yang tersedia dan memilih tema desain sesuai selera Anda.
Sangat Cepat
Menggunakan jasa desainer website membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Di Mysch.id, kurang dari 1 menit, website Anda langsung jadi, langsung online.
Free Demo
Kami sediakan Free Demo website sekolah anda, agar anda dapat merasakan pengalaman membuat website sekolah profesional tanpa ada keraguan sedikit pun.
Teknisi Berpengalaman
Kami memiliki tim teknis yang siap mengembangkan website Anda, menjaga keamanan dari serangan hacker, melakukan perawatan agar performa website semakin baik.
Bantuan & Konsultasi
Kami akan melayani Anda, dengan senang hati akan membantu memberikan solusi untuk segala keluh kesah Anda dalam membuat website, maupun dalam hal pengelolaanya.
Dipercaya 50 Ribu Sekolah
Kami telah bergerak di bidang pengembangan website selama lebih dari 5 tahun. Total produk dan layanan kami telah digunakan oleh 50 ribu lebih sekolah di seluruh Indonesia.
Kata Mereka

Kata Pelanggan Tentang Mysch.id

TERIMAKASIH
Kami Dari SMK NUSANTARA menyampaikan banyak terimakasih karena dengan adanya Web Gratis ini setidaknya mengobati kebingungan dalam membuat Website Meskipun fiturnya terbatas namun kami cukup puas dan senang Semoga kedepannya kami dapat mengupgrade Web kami terimakasih
Kepala Sekolah
SMK Nusantara Jombang
GOOD JOB
Kami sangat terbantu sekali dengan adanya layanan website mysch.id sekolah kami jadi dikenal dikalangan masyarakat luas, template dan desain yang lumayan, harga cukup terjangkau, untuk biaya berlangganan dan perpanjangan website, terimakasih mysch.
Guru
Yayasan Sekolah Gita Kirtti 2 Jakarta Utara
Luar Biasa
Website mysch ok banget... saya masih belajar dalam website, ketika ada masalah pelayanan operatornya mantap cepat tanggap sangat membantu sekali buat saya... Makasih mysch...
Admin
ARIE WAHYUNI, S.Pd- Admin Website SMP Negeri 1 Losarang
GOOD JOB
Kami sangat terbantu sekali dengan adanya layanan website mysch.id sekolah kami jadi dikenal dikalangan masyarakat luas, template dan desain yang lumayan, harga cukup terjangkau, untuk biaya berlangganan dan perpanjangan website, terimakasih mysch.
Guru
Yayasan Sekolah Gita Kirtti 2 Jakarta Utara
Beberapa Sekolah Yang Menjadi

Pengguna MySCH.id

Apa Saja Yang Didapat Dari MySCH.id

Domain Gratis

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya jutaan rupiah untuk membuat website sekolah. Anda bisa memulai dengan biaya nol rupiah alias gratis, dengan menggunakan domain .mysch.id.

Hosting

Bukan hanya domain, anda pun akan mendapatkan layanan hosting yang memadahi sebagai tempat menyimpan data-data website sekolah anda.

Software & Aplikasi

Dengan menggunakan layanan website sekolah Mysch.id, anda dapat memanfaatkan software dan aplikasi yang kami kembangkan untuk kegiatan belajar mengajar online.

E-book & Video Panduan

Kami berikan panduan dalam bentuk e-book dan video untuk memudahkan anda dalam membuat dan mengelola website sekolah anda secara profesional.

Konsultasi

Jika merasa kesulitan dalam pengelolaan website dan penggunaan fitur-fiturnya, anda dapat berkonsultasi kepada kami melalui bantuan customer support pada jam kerja

Maintenance & Backup

Anda tidak perlu repot melakukan perawatan dan backup data website sekolah, karena pekerjaan itu semua akan dilakukan oleh tim support kami yang handal

Security

Keamanan website sekolah anda akan terjamin. Dengan sistem keamanan milik Mysch.id dan teknisi handal website anda akan terlindungi dari serangan pihak luar

Webinar Rutin

Sebagai wujud kepedulian Mysch.id terhadap dunia pendidikan, kami akan selenggarakan webinar rutin tentang dunia pendidikan maupun tips pengelolaan website sekolah profesional

Jadi, tunggu apalagi? Buat Website Sekolah Anda Sekarang Juga, Gratis...!