PROMO SPESIAL

Menyambut Hari Kartini dan HARDIKNAS 2018

Bulan April merupakan bulan yang sangat panjang bagi sekolah di Indonesia. Dibulan ini sekolah menyelenggarakan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional. Ditambah dengan persiapan Pengumuman UN dan Penerimaan Peserta Didik Baru. Bisa dibayangkan betapa sibuknya sekolah, terutama bagi Admin sekolah yang bertanggungjawab mengolah dan menyajikan semua data tersebut.

Untuk membantu mempermudah dan mempercepat kerja Admin sekolah,mysch.id menyediakan website sekolah dengan fitur SIMPEN (Sistem Pengumuman UN Online) dan PPDB Online.


Menyambut Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional 2018, serta sebagai upaya untuk terus memajukan pendidikan Indonesia di era digital ini mysch.id memberikan DISKON 25% untuk pembuatan website sekolah dengan menggunakan paket pofesional 1 tahun. Dan dapatkan FREE fitur SIMPEN dan PPDB Online.

 

Admin sekolah hanya perlu input data kelulusan siswa ke menu yang kami sediakan. Sangat mudah dan simple. Siswa bisa cek sendiri hasilnya dengan login menggunakan NISN dan tanggal lahir. Admin tidak perlu capek buat surat pengumuman karena siswa bisa PRINT OUT sendiri hasil ujian mereka dengan format resmi sekolah.

Admin tidak perlu lagi repot mengurus data calon siswa, data nilai, data dokumen, yang jumlahnya pasti banyak dan bikin repot, Mysch.id memudahkan semua proses itu hanya dikerjakan oleh satu sistem dan satu admin saja dengan Sistem PPDB Online.

- Diskon berlaku Untuk Aktivasi Paket Profesional 1 Tahun, dan Upgrade ke Paket Pofesional 1 Tahun.

- Biaya perpanjangan tahun berikutnya akan kembali sesuai harga normal dan akan mendapatkan diskon perpanjangan sebesar 20%.

- Program Reward Admin tidak berlaku saat promo.

- Promo ini berlaku sampai tanggal 2 Mei 2018.

Sistem ini jelas mahal karena sistem ini sangat kompleks dan lengkap. Tapi MySCH.id berikan fitur SIMPEN dan PPDB ONLINE ini GRATIIIS. Jangan sia-siakan kesempatan ini!!!!! Buat dan Upgrade website Sekolah Anda Sekarang.

Buat Sekarang